Beranda Hukrim Wali Kota Tidore Berikan Apresiasi kepada Kapolda Malut

Wali Kota Tidore Berikan Apresiasi kepada Kapolda Malut

184
0
BAGIKAN

SOFIFI – Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim mengapresiasi dan menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Kapolda Maluku Utara beserta jajarannya atas penerimaan Calon Bintara Polri T.A 2019-2020 dengan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota H. Ali Ibrahim saat menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) POLRI T.A 2019-2020 Kepolisian Daerah Maluku Utara, Selasa (06/08/2019) di Sekolah Polisi negara (SPN) Polda Maluku Utara Sofifi.

“Selamat dan sukses Polda Maluku Utara yang telah menyelenggarakan penerimaan Bintara Polri dan telah mengakomodir calon siswa Bintara Polri T.A 2019-2020 dari masing-masing Kota dan Kabupaten dengan metode “Local Boy For Job” , sehingga 33 putra terbaik Kota Tidore Kepulauan lulus dan terpilih menjadi calon Siswa Bintara Polri dan mengikuti Diktukba Polri T.A 2019-2020. Semoga prestasi yang diraih dapat ditingkatkan di tahun yang akan datang,” ujar Ali Ibrahim.

Pada kesempatan tesebut Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga diberikan kesempatan untuk melakukan trdisi penyiraman air kembang kepada salah satu keterwakilan calon  siswa Diktukba Polri T.A 2019-2020 asal Kota Tidore Kepulauan.

Disela-sela penyiraman Walikota H. Ali Ibrahim berpesan kepada Para siswa agar dapat melaksanakan pendidikan dengan penuh semangat dan penuh tanggung jawab, hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merusak kehormatan pribadi, keluarga, Institusi dan nama Kota Tidore Kepulauan. Niatkan setiap langkah yang ditempuh sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta patuhi seluruh peraturan yang berlaku. (Hms/SS)