Beranda Maluku Utara PT Bank Syariah Mandiri Cabang Ternate Menyerahkan Hewan Kurban

PT Bank Syariah Mandiri Cabang Ternate Menyerahkan Hewan Kurban

669
0

TERNATE – Kepala Cabang PT Bank Syariah Mandiri Cabang Ternate, Marji menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada Baznas Kota Ternate dan Baznas Propinsi Maluku Utara.

Penyerahan hewan kurban diterima langsung oleh H. Barham selaku Wakil Ketua Bidang Pengumpulan Baznas Kota Ternate dan H. Basir Ishak selaku Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Propinsi Maluku Utara (Minggu, 11/8/2019) di halaman Masjid Al Munnawwar seusai shalat Idul Adha 1440 H.

Kepala Cabang PT Bank Syariah Mandiri Cabang Kota Ternate mengatakan kegiatan berkurban merupakan agenda rutin tiap tahun di cabang-cabang kota besar PT Bank Syariah Mandiri seluruh Indonesia. Ini merupakan komitmen manajemen PT Bank Syariah Mandiri untuk terus berkontribusi pada umat.

Wakil Ketua Bidang Pengumpulan Baznas Kota Ternate, H. Barham mengatakan penyerahan hewan kurban ini nantinya akan dibagikan ke warga Desa Gamsungi, Kecamatan Ibu, Kabupaten Halmahera Barat.

Ia juga berharap kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk saling peduli kepada sesama umat muslim. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada PT Bank Syariah Mandiri khususnya Cabang Kota Ternate karena terus berkomitmen untuk peduli terhadap kegiatan-kegiatan sosial di Maluku Utara. (Rls/HT)