Beranda Hukrim Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat

Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat

530
0
BAGIKAN
Kapolres Ternate mengucapkan selamat kepada Iptu Reza M Fajrin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek KP3 Ternate, Iptu Reza menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Galela, Halmahera Utara.

TERNATE – Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda, SIK, memimpin upacara pengambilan sumpah dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat dilingkup Polres Ternate. Senin (17/8).

Pengambilan sumpah dan pelantikan 3 pejabat dilingkup polres Ternate tersebut dilakukan berdasarkan dengan surat keputusan Kapolda Malut No:KEP/228/VIII/2019 tertanggal 6 Agustus 2019.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani (KP3) Ternate IPTU Reza M. Fajrin dengan jabatan baru Polsek Galela Polres Halmahera Utara (Halut) serta Pamin 4 Subagrenmin Ditreskrimsus Polda Malut IPDA Wahyudi Susanto Dina dengan jabatan baru Kapolsek KP3 Ahmad Yani Ternate.

AKP Ratih Lastika Sari dengan jabatan lama Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Ternate dengan jabatan baru Kasubbagrohjashor Bagwatpers RO SDM Polda Malut yang gantikan oleh AKP Fauzi Ishak Dibyantoro dengan jabatan lama Pama RO SDM Polda Malut lulusan DIK Sespima 2019 dengan jabatan baru Kasat Binmas.

Kapolsek Ternate Utara AKP Ambo Wellang dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Halmahera Timur (Haltim) yang digantikan oleh IPTU Efrian Batiti Kapolsek Oba Kota Tidore Kepulauan.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda dalam amanatnya, mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini.

“Karena berkat tugas dan tanggung jawab yang diemban pejabat lama, membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polres Ternate lebih bertambah dan terlihat jelas dalam penghargaan dari pemerintah pusat yang diterima,” tuturnya.

Semantara kepada pejabat baru dirinya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Polres Ternate dan segera menyesuaikan diri sehingga tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

“Selamat datang pejabat baru, yang bertugas di Polres Ternate,” ucapnya

Azhari juga meminta maaf kepada seluruh anggota khususnya pejabat lama, jika ada kata-kata yang menyinggung selama bertugas.

“Saya minta maaf jika ada kata yang saya keluarkan selama menjabat, karena tugas saya adalah menyinggung untuk membuat yang terbaik,” tutupnya. (Ogn)