Beranda Halmahera Selatan Hari Ke Tiga, Umar Hi Soleman dan Bahri Hamisi Resmi Mengambil Formulir...

Hari Ke Tiga, Umar Hi Soleman dan Bahri Hamisi Resmi Mengambil Formulir PAN

313
0
BAGIKAN

LABUHA – Umar Hi Soleman dan Bahri Hamisi, Selasa, (20/8) resmi mengambil formulir sebagai bakal calon (Balon) bupati Halsel di sekretariat DPD II PAN Halsel.

Dalam pengambilan formulir tersebut, Ketua DPRD Halsel ini, diwakili oleh tim pemenangnya yakni Aswad K Usaha, serta para simpatisan. begitu juga dengan Hi Bahri Hamisi yang di wakili oleh konsultan politiknya, Kaisar dan Jufri.

Kedatangan kedua tim balon tersebut ke Sekretariat DPD PAN Halsel langsung disambut oleh Ketua Tim Penjaringan DPD II Halsel, Ikdam Hasim dan Ketua Tim Media, Komunikasi Antar Lembaga partai politik, Sahril Samad, dan beberapa kader PAN lainnya.

Selanjutnya, kedua tim perwakilan balon tersebut, mendengarkan penjelasan terkait mekanisme pendaftaran balon bupati Halsel yang disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan DPD II PAN Halsel.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesediannya bapak-bapak yang telah mengambil formulir bakal calon Bupati Halsel di Sekretatiat PAN Halsel” ujar Ikdam.

Sementara itu, Kaisar konsultan politik Hi Bahri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadirannya mengambil formulir pendaftaran balon Bupati Halsel merupakan salah satu upaya yang harus dilakukan.

“Untuk maju pada pilkada 2020 mendatang, tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk partai politik. Kita tahu untuk menjadi calon kepala daerah hanya ada dua cara, yakni jalur perseorangan atau parpol,” ujarnya.

Sementara itu, Aswad menyampaikan niat majunya Ketua DPD II Golkar Halsel pada Pilkada Halsel tersebut, bukanlah merupakan sebuah ambisi pribadi semata, melainkan sebuah panggilan hati untuk mengabdi dalam membangun Kabupaten Halsel agar menjadi lebih baik lagi.

“Pembangunan prioritas kita tentunya terkait pendidikan, kesehatan, dan infrastuktur,” sebutnya.

Aswad, mengungkapkan formulir yang diambilnya tersebut akan segera diproses oleh tim pemenangannya. “Kita proses dan secepatnya akan kita kembalikan,” pungkasnya.(Raja)