Beranda Halmahera Selatan Dankodiklat TNI AD, Pangdam XVI/PTM dan PT Harita Grub Berbagi

Dankodiklat TNI AD, Pangdam XVI/PTM dan PT Harita Grub Berbagi

147
0
BAGIKAN

LABUHA – Usai Penjemputan Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim menghadiri Acara Ramah Tamah Komandan Kodiklat TNI AD, Pangdam XVI/Pattimura, serta Direksi Harita Group di Canga Matau,Taman Budaya Saruma. Rabu, 28 Agustus 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bahrain Kasuba dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Dankodiklat TNI AD, Dirdik kodiklat TNI AD, Pangdam XVI/Pattimura, serta CEO Harita Group.

“Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian Dankodiklat, Pangdam 16 Pattimura dan pemilik Harita Grup yang sudah ikut membantu meringankan beban saudara kita di Halmahera Selatan”, ucapnya.

Dankodiklat TNI AD Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena telah diberikan kesempatan hadir di Halmahera Selatan dan berterima kasih atas penyambutan yang diberikan.

Pada acara ramah tamah ini, dilakukan penyerahan bantuan dari Dankodiklat TNI AD yang menyerahkan bantuan sembako senilai Rp. 100.000.000, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan yang diterima langsung oleh Bupati Bahrain Kasuba didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako senilai Rp. 100.000.000 dari Pangdam XVI/PTM Mayjen TNI M. Taufiq, dan Penyerahan Bantuan Bencana Gempa Bumi dari Harita Natural Disaster Relief senilai Rp. 1.500.000.000 Kepada Pemda Halsel dan 8 Unit Sepeda Motor kepada Kodam XVI/PTM.

Usai penyerahan bantuan, dilakukan juga pemberian cinderamata berupa cincin Batu Bacan dan liontin Batu Bacan oleh Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim beserta Ketua Tim Penggerak PKK Nurlela Muhammad dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Yenny Amalia kepada Dankodiklat TNI AD, Pangdam XVI/Pattimura, CEO Harita Group, Dirdik kodiklat TNI AD dan Asops serta Ibu Danrem 152/Babullah.

Hadir pula pada acara tersebut, Unsur Forkopimda Halmahera Selatan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Daud Djubedi, Pimpinan SKPD Kab. Halsel, Ketua Tim Penggerak PKK Nurlela Muhammad, Ketua Gabungan Organisasi Yenny Amalia, jajaran TNI Polri serta Persit.(Raja)