Beranda Maluku Utara Wali Kota Tidore,Ali Ibrahim Silaturahim bersama Jurnalis Maluku

Wali Kota Tidore,Ali Ibrahim Silaturahim bersama Jurnalis Maluku

327
0
BAGIKAN
Wali Kota Tidore, H Ali Ibrahim bersama Jurnalis Maluku. (Foto: Istimewa)

AMBON – Di sela-sela kunjungannya dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 444 Kota Ambon, Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim berkesempatan bersilaturahim bersama sejumlah Jurnalis Maluku, Sabtu (07/09/).

Dalam silaturahim yang didampingi Sekda, Asrul Sani Soleiman, Ali Ibrahim seolah kembali bereuni bersama sejumlah awak media, mengingat dirinya pernah bertugas sebagai kepala Administrator Pelabuhan (ADPEL) Ambon selama tiga tahun (2012-2015) sebelum dirinya maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tidore Kepulauan.

Ali Ibrahim tampak berbincang akrab dan hangat bersama wartawan. Ketika ditanya terkait dengan perayaan Ulang Tahun Kota Ambon, dengan spontan ia menjawab, “Kota Ambon sangat luar biasa dan sangat bagus sekali, saya bangga dengan Kota Ambon,” ujarnya.

“Provinsi Maluku dan Maluku Utara itu bersaudara, seperti kakak dan adik. Kita semua adalah orang sudara potong di kuku rasa di daging, ale rasa beta rasa itulah hidup orang sudara lain sayang lain,” katanya.

Ibrahim juga mengatakan bahwa Kota Ambon sangat indah dari sisi kebersihan kotanya sangat bersih, juga dari seninya semuanya bagus, maka dari itu Kota Ambon layak menjadi kota musik, “Oleh sebab itu saya sangat mendukung Ambon sebagai kota musik, kebetulan saya sebagai ketua Asia di bidang globalisasi, saya akan mendukung penuh lewat jaringan saya,” tutur Ibrahim, diakhir silaturahminya dengan para jurnalis pada HUT Kota Ambon. (Hms/SS)