Beranda Hukrim Tim Srenad Tinjau Lokasi Pembangunan Batalyon Komposit dan Kompi Armed 

Tim Srenad Tinjau Lokasi Pembangunan Batalyon Komposit dan Kompi Armed 

527
0
Peninjauan Lokasi Pembangunan Batalyon Komposit dan Kompi Armed. (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Tim Srenad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Mukhlis S.A.P (Paban II/Jemen Srenad) dan anggota Serda Zelvian Tri Yogi P (Staf Spaban IV/Renproggar Srenad), Rabu (18/9) tiba di Bandara Pitu Morotai Desa Wawama Kecamatan Morotai Selatan.

Kedatangan Tim Srenad ini dalam rangka peninjauan lokasi (Lahan) pembangunan Batalyon Komposit di Desa Sangowo Kecamatan Morotai Timur dan peninjauan lokasi pembangunan Kompi Armed di desa Dehegila Kecamatan Morotai Selatan.

Kedatangan rombongan ini, disambut oleh Asisten I Setda Morotai, Muhlis Bay, Dandim 1508/Tobelo yang diwakili Mayor Inf Robi Manuel (Kasdim 1508/Tobelo), Dansatgas Kodim Persiapan Mayor Kav Calter Purba, Danramil 1508-06/Bere – Bere Lettu Inf Lessnusa, Kabag Pemerintahan Setda, Sunardi Barakati, dan Kabag Protokoler, Hi. Abdul Karim.

Ketua Tim Srenad, Kolonel Inf Mukhlis S.A.P (Paban II/Jemen Srenad), saat di konfirmasi wartawan mengungkapkan, Setelah peninjauan lokasi ini, maka hasilnya akan dilaporkan kepada Komando atas melalui satu kajian untuk rencana pembangunan selanjutnya.

“Ini akan kita laporkan, dimana rencana pembangunan ini merupakan komitmen TNI AD untuk membangun kekuatan pertahanan yang lebih baik,”ungkapnya.

Dikatakan, ”Atas nama TNI AD sangat berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dan pemerintah daerah, khususnya dalam mendukung rencana penambahan peta kekuatan di wilayah Kodam XVI/Pattimura ini,” ucapnya.

Diketahui  Kamis tanggal 19 September, Tim srenad akan melaksanakan pertemuan dengan Pemkab Pulau Morotai. (Ical)