Beranda Maluku Utara Dandim 1508/Tobelo Bersama Ketua Persit Lakukan Kunjungan Kerja, Disejumlah Koramil Di Morotai

Dandim 1508/Tobelo Bersama Ketua Persit Lakukan Kunjungan Kerja, Disejumlah Koramil Di Morotai

946
0
Situasi kunjungan kerja Dindim 1508/Tobelo bersama Ketua Persit disejumlah Koramil yang ada di Morotai.

MOROTAI – Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M Sitanggang bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 1508/Tbl Ny. Mira Raymond Sitanggang, Selasa (24/9) melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) ke sejumlah Koramil jajaran Kodim 1508/Tobelo yang ada di Kabupaten Pulau Morotai.

Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M Sitanggang, dalam arahan kepada anggota dan Persit Koramil mengatakan, ”Maksud kedatangan kami di Koramil Daruba dan Koramil Bere Bere untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan seluruh anggota Koramil dan persit Koramil. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil dan jajaran, karena ketika saya menjabat sebagai Danstagas di wilayah Malut merasa sangat terbantu oleh Danramil dan jajaran sehingga berbagai permasalahan dapat teratasi,” ucapnya.

Dikatakan Dandim, ”Morotai secara sejarah dan letak geografisnya merupakan wilayah yang sangat strategis, sehingga ditempatkan berbagai satuan TNI dari berbagai Matra termasuk TNI AD, yang mana kedepan akan ada pembangunan Batalyon Komposit dan juga pembangunan Kodim Morotai. Dengan adanya pembangunan Batalyon Komposit dan Kodim Morotai secara otomatis dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah Morotai, karena TNI adalah lembaga yang paling dipercayai oleh masyarakat. Olehnya itu, Saya menghimbau kepada rekan-rekan sekalian untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, kepercayaan yang didapat itu tidak terlepas dari peran Babinsa sebagai ujung tombak satuan,” imbuhnya.

Dandim lantas berharap kepada para anggota, ”Dalam berdinas dan bergaul dengan masyarakat agar selalu mendorong kearah yang positif. Agar menjaga hubungan harmoni dalam keluarga, dan selalu mensyukuri nikmat yang tuhan berikan,” harapannya.

Selain Kuker, Dandim 1508/Tobelo bersama Ibu juga melaksanakan silaturrahmi ke Forkopimda Pulau Morotai, personel Kodim Persiapan Pulau Morotai dan personel Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS, serta melakukan pengecekan pembangunan Koramil Wayabula, dan meninjau lahan pembangunan Batalyon Komposit, yang berlangsung sejak hari Senin tanggal 23 September. (Ical)