Beranda Maluku Utara A. Khalik Ibrahim dan Tri Wahyuni M. Saleh Terpilih sebagai Ketua dan...

A. Khalik Ibrahim dan Tri Wahyuni M. Saleh Terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAN 3 Tikep

514
0
BAGIKAN
Proses pemilihan ketua Osis di SMAN 3 Tidore Kepulauan.

TIDORE KEPULAUAN – A. Khalik Ibrahim dan Tuti Wahyuni M. Saleh terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA Negeri 3 Tidore Kepulauan periode 2019-2020.

Terpilihnya A. Khalik Ibrahim dan Tri Wahyuni M. Saleh sebagai pengurus Osis yang baru, setelah meraih sura sebanyak 199 dari 420 pemilih, melalui tahapan pemilihan berupa penjaringan, penyampaian visi misi, pemilihan dan pemungutan suara, dimulai sejak tanggal 27 hingga 28 September 2019. Dan dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Tidore Kepulauan, Safli Rasyid.

Safli Rasyid dalam sambutannya, mengharapkan kepada pengurus Osis yang baru agar bisa bekerja sama dengan dirinya sehingga bisa membawa nama sekolah yang lebih baik lagi.

“Semoga dengan adanya pengurus Osis ini bisa bekerja sama dengan saya, untuk bisa membawa nama baik SMA Negeri 3 Tidore Kepulauan,” kata Kepsek.

Sementara itu pengurus Osis terpilih, pada kesempatan itu memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa SMA Negeri 3 Tidore Kepulauan atas kepercayaan memilih mereka.

“Insya Allah, amanah ini kami jaga dan kami jalankan sebisa dan semampu kami, dan semoga kami bisa bekerja sama dengan pihak sekolah dalam hal mengharumkan nama sekolah di kancah lokal maupun Nasional,” tutur Ketua Osis terpilih.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Guru, dan semua siswa SMA Negeri 3 Tidore Kepulauan. (SS)