Beranda Maluku Utara 25 Anggota DPRD Tidore Ikut Orientasi

25 Anggota DPRD Tidore Ikut Orientasi

310
0
BAGIKAN
Kegiatan Orientasi Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Masa Jabatan 2019-2024 Angkatan I se-Provinsi Maluku Utara Tahun 2019.

TERNATE – 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan mengikuti kegiatan Orientasi Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Masa Jabatan 2019-2024 Angkatan I se-Provinsi Maluku Utara Tahun 2019 bertempat di Grand Dafam Bela Ternate, Rabu (02/10).

Kegiatan orientasi yang berlangsung selama 5 (lima) hari dengan mengangkat tema, “Melalui Orentasi Kita Tingkatkan Wawasan dan Kompetensi Anggota DPRD dalam Pelaksanaan Tugas Pemerintahan Daerah” tersebut, dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba dan diikuti 75 anggota DPRD se-Provinsi Malut diantaranya, 20 orang DPRD Kabupaten Halmahera Tengah, 30 orang anggota DPRD Kota Ternate dan 25 orang DPRD Kota Tidore Kepulauan.

Gubernur Abdul Gani Kasuba dalam sambutannya, mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD untuk tetap memperhatikan persoalan rakyat, sebab dengan adanya suara yang diberikan oleh rakyat maka kita semua mendapatkan jabatan ini.

“Persoalan rakyat jangan dalam hati kita merasa bahwa mereka itu kita sepelekan, ingat mereka yang telah mengangkat jabatan terhormat saudara-saudara yang saya cintai. Kita semua sama, berjuang untuk meraih kemenangan mendapatkan jabatan ini,” kata Gubernur.

Dikesempatan itu, Gubernur juga menceritakan perjalanan dirinya menjabat sebagai anggota DPR RI hingga menjadi Wakil Gubernur Malut, dan menjadi Gubernur Malut yang mana dalam jabatan itu telah banyak merasakan pahit manisnya. (SS)