Beranda Maluku Utara Ini Penjelasan Kepala BKD Kabupaten Pulau Morotai Soal Formasi CPNSD di Morotai

Ini Penjelasan Kepala BKD Kabupaten Pulau Morotai Soal Formasi CPNSD di Morotai

2092
0
BAGIKAN
Kepala BKD Pulau Morotai, Hi. Alfatah Sibua. (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Meski sejumlah kabupaten kota yang ada di Provinsi Maluku Utara (Malut) sudah mengumumkan hasil formasi atau jurusan Calon Pegawai Negeri (CPNS) tahun 2019, berdasarkan kuota yang ditetapkan oleh Kemenpan RB belum lama ini. Namun, formasi milik Kabupaten Pulau Morotai sendiri sampai saat ini belum diketahui.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pulau Morotai, Hi. Alfatah Sibua, saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Senin (21/10). Dijelaskan Alfatah, ”Memang kalau kuota CPNS untuk Pemkab Morotai punya kami sudah mengetahuinya yaitu sebanyak 164 orang. Tapi untuk rincian atau formasi jurusan itu kami belum tahu, karena sampai saat ini dari Pemprov Malut belum menyerahkan hasil tersebut,” terangnya.

Ditanya kapan formasi masing-masing jurusan di terima oleh Pemkab Morotai. Ia mengatakan, ”Untuk formasi CPNS kami belum tahu kapan dari Pemprov Malut melakukan penyerahan, tetapi yang jelas saat ini kami masih menunggu hasil tersebut. Kalau hasil itu sudah diberikan, maka kami langsung simpulkan, dan setelah itu baru kami umumkan,” tandasnya. (Ical)