Beranda Maluku Utara HUT KORPRI ke-48, Pemkot Tidore Bakal Gelar Sejumlah Lomba

HUT KORPRI ke-48, Pemkot Tidore Bakal Gelar Sejumlah Lomba

717
0
Rapat persiapan menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 di Tidore.

TIDORE KEPULAUAN – Asisten Setda Bidang Ekonomi dan Kesra Muhammad Yasin didampingi Kepala BKPSDM, Sura Husain yang juga selaku ketua panitia memimpin rapat persiapan menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 yang jatuh pada 29 November mendatang, berbagai kegiatan dipastikan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang bertempat di ruang rapat Sekertaris Daerah pada Selasa,( 4/11).

Ada sejumlah kategori lomba yang rencananya akan memeriahkan HUT Korpri ke 48 antara lain panitia akan menggelar lomba bola voli putra/putri, Donor Darah dan lomba kesenian. selain itu, seluruh rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 8 November yang diawali dengan jalan santai yang mengambil titik starnya di halaman kantor Wali Kota Tidore Kepulauan sampai finish di Pantai Tugulufa dan acaranya berakhir pada upacara puncak peringatan HUT Korpri ke 48 pada tanggal 29 November.

“Melalui HUT ini diharapkan semoga persiapan kegiatan hingga acara puncak dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” singkat Muhammad . (Hms/SS)