Beranda Maluku Utara Bangun Kerja Sama, Komisi I DPRD Morotai Gelar Hearing Dengan Wartawan 

Bangun Kerja Sama, Komisi I DPRD Morotai Gelar Hearing Dengan Wartawan 

390
0
BAGIKAN
Foto bersama Komisi I DPRD Morotai dengan awak media, usai melakukan hearing. (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (28/11) bertempat di lantai dua ruang paripurna Komisi I DPRD Morotai menggelar hearing bersama awak media.

Hearing yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Morotai ini, Tujuannya untuk membangun kembali kerja sama dengan para awak media.

Sekretaris Aliansi Jurnalis Morotai (AJM), Mohtar Sibua dalam hearing mengapresiasi langkah Komisi I DPRD yang menggelar hearing dengan para awak media untuk membahas kerja sama.

”Mewakili teman-teman media, apa yang dibahas bukan hanya sekedar wacana, tapi kami berharap sangat, apa yang dibahas dapat diakomodir,” harap Mohtar.

Dijelaskan Mohtar, ”Jika kerja sama awak media bisa terjalin kembali, maka dipastikan kegiatan DPRD bakal terpublikasi, ini tentu bakal memberikan citra positif terhadap anggota DPRD,”  terang Mohtar.

Sementara Wakil Ketua Komisi I DPRD, Basri Rahaguna yang memimpin hearing tersebut berjanji bakal menindaklanjuti hasil hearing yang berlangsung.

”Teman-teman yang tergabung dalam Banggar, harap ditindaklanjuti hasil hearing ini,” ucap Basri.

Sementara di kesempatan yang sama anggota DPRD Fadli Djaguna yang masuk dalam tim Banggar senada dengan Basri. Dirinya berjanji bakal menindaklanjuti ke rapat internal Banggar nanti.

“Jadi tolong teman-teman wartawan siapkan rincian kebutuhan anggaran yang dibutuhkan, sebagai dasar bagi kami untuk dibahas di tim Banggar nanti malam,” singkat Fadli. (Ical)