Beranda Maluku Utara Alumni STEMAN Ternate Gelar Reuni Akbar, Baksos Sunatan Massal dan Donor Darah

Alumni STEMAN Ternate Gelar Reuni Akbar, Baksos Sunatan Massal dan Donor Darah

744
0

TIDORE KEPULAUAN – Reuni Akbar dan Bakti Sosial Sunatan Massal dan Donor Darah Gratis oleh STM Nasional Ternate, STM Negeri Ternate, SMK Negeri 2 kota Ternate (STEMAN) tahun 2020 yang dibuka langsung Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin SE, di Sirkuit Selawaring kecamatan Tidore Utara Kelurahan Rum, Kamis (21/2).

Wakil Walikota Muhammad Senin dalam sambutannya menyampaikan para Alumni STEMAN Ternate dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial patut mendapat dukungan dari semua pihak, sebab kegiatan khinatan massal dan donor daarag yang dipusatkan di Tidore, merupakan salah satu kegiatan yang strategis dalam upaya mendukung program Pemerintah pada umumnya dan khususnya Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Muhammad berharap semoga melalui bakti sisoal khitanan massal dan donor darah ini , makin membuat solid alumni STEMAN Ternate untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan Daerah.

Sementara itu laporan ketua panitia yang dibacakan sekretaris Paniatia Yus Abubakar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang telah membantu kami untuk menyiapakan semua keperluan dalam melaksanakan acara ini, dan peserta khinatan  massal sebanyak 14 peserta, dan donor darah sebanyak 93 pendonor. (Hms/SS)