Beranda Maluku Utara Terkait Covid-19, Polsek Morsel Terus Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat 

Terkait Covid-19, Polsek Morsel Terus Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat 

216
0
BAGIKAN
Anggota Polsek Morsel, Saat Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Di Salah Satu Desa Dalam Wilayah Kecamatan Morsel. (Foto: Istimewa)

MOROTAI – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau biasa disebut dengan Covid-19, Senin (30/3) Kepolisian Sektor (Polsek) Morsel terus intens melakukan kegiatan Patroli malam secara rutin di semua Desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Morotai Selatan (Morsel).

Kapolsek Morsel, Kompol Moch. Arinta Fauzi. SIK, mengatakan, kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Morsel ini tujuannya menghimbau kepada masyarakat Pulau Morotai, khususnya untuk masyarakat Kecamatan Morsel terkait dengan penanganan Covid-19 di morotai,” ucap Kapolsek, dalam rilisnya kepada media ini.

Dalam pelaksanaan patroli malam Polsek Morsel dengan cara mengajak kepada seluruh masyarakat Pulau Morotai agar dapat membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pulau Morotai, yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19, baik itu TNI, Polri, Kejaksaan dan terutama para petugas Medis.

”Mari kita semua membantu mereka, dengan cara menimbulkan rasa kesadaran pada diri kita, karena tanpa kesadaran, maka semua pencegahan yang dilakukan tidak akan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat yang masih berkeliaran diluar rumah atau sekedar nongkrong di tempat keramaian agar segera pulang ke rumah.

”Sayangi lah keluarga kita di rumah, para tetangga. Jangan sampai kita yang menjadi mata rantai penyebaran virus, lantaran hanya karena kita tidak dapat menahan diri untuk keluar rumah,” pintanya.

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan patroli malam dalam wilayah Kecamatan Morsel ini ada beberapa tempat sasaran yang kami lakukan, yakni lokasi Taman Kota Daruba, Desa Yayasan, Desa Wawama, Desa Pandanga, dan Desa Daruba Pantai,” terangnya. (Ical)