Beranda Halmahera Tengah TK Kusumawati, Kuleyevo dan Dharma Wanita Gelar Pengimbasan Bimtek Penguatan Pembelajaran Satuan...

TK Kusumawati, Kuleyevo dan Dharma Wanita Gelar Pengimbasan Bimtek Penguatan Pembelajaran Satuan PAUD

35
0
BAGIKAN
Bimtek Pengimbasan Penguatan Pembelajaran Satuan PAUD.

HALTENG – Dalam rangka meningkatkan kualitas guru TK di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), TK Kusumawati, Kuleyevo dan Dharma Wanita menggelar bimbingan teknik (Bimtek) Penguatan Pembelajaran Satuan PAUD Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara pada, Kamis, (15/10) bertempat di TK Kusumawati, Desa Were, Kecamatan Weda.

Bimtek pengimbasan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut diikuti para orang tua siswa dan guru yang ada di TK Kusumawati, Kagawene, Kuleyevo dan Dharma Wanita.

Ketua Kelompk Tim Pengimbasan, Nurlaili Faroek melalui rilis yang diterima Gamalamanews.com pada, Kamis (15/10) menjelaskan bahwa, Bimtek yang dilakukan itu sebagai pengimbasan materi yang didapat oleh pengurus Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Halteng dari IGTKI pusat lewat Bimtek mandiri beberapa waktu lalu.

“Jadi yang kami lakukan ini adalah pengimbasan yang sudah kami dapat sebelumnya lewat Bimtek mandiri dari IGTKI pusat pada tanggal 7-10 Oktober kemarin,” jelas Nurlaili.

Nurlaili yang juga merupakan Kepala Sekolah TK Kusumawati ini pun berharap agar Bimtek Penguatan Pembelajaran Satuan PAUD ini dapat lebih meningkatkan mutu guru TK di Halmahera Tengah.

“Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia Kabupaten Halteng kedepan akan lebih meningkatkan mutu guru TK terutama dalam penguatan pembelajaran PAUD, yakni dalam krativitas guru dan siswa,” tutupnya. (SS)