Beranda Maluku Utara Korem 152/Baabullah Bagikan Sembako Kepada Warga

Korem 152/Baabullah Bagikan Sembako Kepada Warga

110
0
BAGIKAN
Kasrem 152 Baabullah, Kolonel Inf Wawan Subarjo membagikan sembako kepada warga tidak mampu.

TERNATE – Korem 152/Baabullah menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga yang sedang menghadapi pandemi virus corona (COVID-19) di Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (30/12/2020).

Komandan Korem 152/Baabullah yang diwakili oleh Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo mengatakan, dampak penyebaran virus Corona di berbagai tempat di Indonesia sangat dirasakan oleh masyarakat. ” Karena itu, saya harapkan, bantuan yang kita salurkan ini, paling tidak meringankan kebutuhan masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Kasrem juga meminta kepada masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19 dan instruksi pemerintah terkait hal itu. Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi Corona, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat.

“Mereka yang mendapat bantuan tersebut merupakan masyarakat yang sebelumnya sudah terdata hasil catatan Babinsa. Kegiatan sosial ini, adalah bukti nyata kepedulian TNI dalam rangka untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di negara kita ini. ” katanya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan sembako, Ridwan abubakar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Korem 152/Baabullah yang masih peduli dengan masyarakat di tengah pandemi Covid ini.

“Dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah menghadapi situasi seperti sekarang ini,” ujar Ridwan. (Rls/HI )