Beranda Maluku Utara Kakanwil Kemenkumham Sambangi BNNP Malut

Kakanwil Kemenkumham Sambangi BNNP Malut

387
0
Foto bersama usai kunjungan. (Dok: Humas BNNP Malut)

TERNATE – Kakanwil Kemenkumham Malut, M. Adnan, SH.MH didampingi Kadiv Imigrasi, Felianto Akbar SE.MM dan Kadiv Administrasi Raymond Takansenseran, menyambangi BNNP Malut dan diterima Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Roy Hardi Siahaan di ruang kerjanya, pada Selasa (12/01).

Didamping Kabag Umum dan Koordinator Bidang P2M BNNP Malut, Kepala BNNP Malut bersama Kakanwil membahas tindak lanjut rencana aksi P4GN sesuai tugas fungsi teknis masing-masing lembaga.

Beberapa agenda penting yang menjadi pembicaraan pada pertemuan tersebut yakni kerja sama yang akan lebih ditingkatkan misalnya, terkait rehabilitasi penyalah guna narkoba di Lapas, pembentukan satgas pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Lapas dan Rutan dan interdiksi bersama.

Kakanwil, Adnan menyambut serta menyatakan akan melakukan langkah komunikasi dan koordinasi dengan masinh-masing Divisi di Kemenkumham agar diatur teknis pelaksanaannya.

Senada, Kepala BNNP Malut juga menyampaikan harapan secara spesifik, BNNP Malut fokus dalam permasalahan terkait narkoba dalam rangka pencegahan dan penindakan, BNNP punya keterbatasan untuk itu tidak harus melalui rapat informal, kita bisa masuk dalam kegiatan yang sama untuk sinergi dan kerjasama, pungkasnya. (Rls/HI)