Beranda Maluku Utara Tidak Hadir Dalam Paripurna Hasil Reses, DPRD Sarankan Gubernur Malut Evaluasi Pimpinan...

Tidak Hadir Dalam Paripurna Hasil Reses, DPRD Sarankan Gubernur Malut Evaluasi Pimpinan SKPD

98
0
BAGIKAN
Suasana rapat paripurna di gedung DPRD Provinsi Maluku Utara. (Foto: HI)

SOFIFI – Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba diminta untuk mengevaluasi pimpinan SKPD di lingkup Pemrov Maluku Utara. Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Provinsi Sahril Taher pada kegiatan rapat paripurna penyampaian hasil reses pada Senin 25 Januari 2021.

Para pimpinan SKPD yang tidak hadir dianggap tidak menghargai gubernur yang meluangkan waktu untuk hadir dalam paripurna penyampaian hasil reses di gedung DPRD.

“Saya tidak tahu alasan SKPD apa, kemungkinan sibuk atau capai, tapi secara tidak langsung tidak menghargai pak gubernur, karena pak gubernur saja bisa hadir, tapi pimpinan SKPD tidak pernah hadir di setiap rapat paripurna,” ungkap Sahril di dalam rapat paripurna.

Ketua DPD Gerindra Maluku Utara itu juga menyarankan kepada Gubernur untuk mengevaluasi para pimpinan SKPD. “Para SKPD bisa menghargai gubernur untuk datang di paripurna DPRD,” tegasnya.

Untuk mengetahui, paripurna yang digelar di gedung DPRD Senin kemarin hanya dihadiri dua Kepala Dinas yakni, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Pariwisata. (HI)