Beranda Maluku Utara Rombongan STQ Nasional dari 6 Provinsi Tiba di Maluku Utara

Rombongan STQ Nasional dari 6 Provinsi Tiba di Maluku Utara

36
0
BAGIKAN

TERNATE – Jelang Pembukaan STQ Nasional yang dilangsungkan pada tanggal 16 Oktober 2021, di Sofifi Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, rombongan para kafilah dari berbagai provinsi terus berdatangan.

Kedatangan rombongan kafilah pada Rabu (13/10), berasal dari 6 Provinsi, sejak pukul 07.27 Wit. Dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia para rombongan dari 3 Provinsi.

“Hari ini ada 6 rombongan Kafilah STQ Nasional dari 6 provinsi yang tiba di Maluku Utara, diantaranya Provinsi Aceh sebanyak 36 orang, Provinsi  Kepulauan Riau 67 orang dan Provinsi Kalimantan Tengah 26 orang,” ungkap Rahwan, Rabu 13/10/21.

Sedangkan rombongan Kafilah yang menggunakan Batik Air pada pukul 8.35 terdiri dari tiga Provinsi diantaranya, Provinsi Riau dengan jumlah rombongan 47 orang, Provinsi Sumatera 41 orang dan Provinsi Bengkulu 30 orang.

Kedatangan para rombongan Kafilah dari 6 provinsi ini langsung di sambut oleh Asisten II Gubernur Sri Hartati, Asisten III Gubernur Asrul Gailea, Asisten I Pemkot Ternate, Muhdar Din dan Asisten II Bahtiar Teng.

Selanjutnya, para rombongan kemudian diarahkan oleh masing-masing LO menuju ke pelabuhan Ahmad Yani untuk menuju ke lokasi STQ di Sofifi melalui Kapal Cepat. (HI)