Beranda Maluku Utara Vaksinasi BIN di Kecamatan Moti Banjir Hadiah

Vaksinasi BIN di Kecamatan Moti Banjir Hadiah

96
0
BAGIKAN

MOTI -Sebanyak 592 warga dan pelajar di Kecamatan Moti, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara menerima dosis vaksin covid-19 yang dilakukan oleh Badan Intelejen Negara Daerah Provinsi Maluku Utara yang bekerja sama dengan TNI Pangkalan Angkatan Laut Ternate.

Ratusan warga dan Pelajar yang menerima dosis vaksin covid-19 itu merasa bersyukur karena selain menerima vaksinasi mereka juga menerima paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 480 paket sembako dibagikan kepada warga yang melakukan vaksin.

Selain Warga, para pelajar juga diberikan voucer senilai 50 ribu bagi yang melakukan vaksinasi.

Maryam, salah satu warga yang menerima dosis vaksin dan paket sembako berterima kasih kepada BIN karena sembako yang diterimanya bisa membantu kehidupan keluarganya.

“Terima kasih kepada BIN karena telah melakukan vaksinasi di kecamatan kami dan memberikan paket sembako, sembako ini sangat bermanfaat untuk kami,” cetus Maryam.

Sementara itu, Kepala Badan Intelejen Negara Daerah Provinsi Maluku Utara, Brigjen TNI Mar Imam Sopingi mengatakan, alasan kenapa dilakukannya vaksinasi di Kecamatan pulau Moti karena, Kecamatan Moti merupakan salah satu kecamatan terluar.

“Vaksinasi di Kecamatan Pulau Moti ini karena mereka jauh dari pusat kota, untuk itu kami memiliki empati sehingga kami melakukan vaksinasi dan membagikan bantuan paket sembako,” ukap Kepala BIN Brigjen TNI Mar. Imam Sopingi.

Selain itu, Kabinda mengharapkan setelah vaksinasi warga dan pelajar SMP dan SMA ini, BIN dapat melakukan vaksinasi kepada pelajar SD untuk membentuk Heard Immunity mereka. (HI)