Beranda Maluku Utara Kapolda Maluku Utara Resmikan Polres Pulau Taliabu

Kapolda Maluku Utara Resmikan Polres Pulau Taliabu

2424
0

TALIABU – Berlangsung di Lapangan Mako Polres Pulau Taliabu, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K meresmikan Polres Pulau Taliabu, Kamis (26/1/23).

Turut hadir dalam Kegiatan Wakapolda Malut, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Pejabat Utama Polda Malut, Kapolres Pulau Taliabu dan Dandim serta Waka Polres beserta anggota Polres Pulau Taliabu.

Peresmian Mapolres ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita serta peletakan batu pertama pembangunan Mapolres.

Kapolda Malut Utara Irjen Pol Midi Siswoko, dalam sambutannya mengatakan, perlu diketahui terbentuknya Polres Pulau Taliabu merupakan tindak lanjut dari pengembangan Organisasi Polri yang disesuaikan dengan pengembangan/pemekaran wilayah di Provinsi Maluku Utara.

“Pembentukan Polres Pulau Taliabu ini melalui surat Kapolda Maluku Utara nomor : B/187/OTL.1.1./II/2021 tertanggal 5 februari 2021 terkait usulan pembentukan Polres Pulau Taliabu” ujarnya.

Lanjut, terbentuknya Polres Pulau Taliabu tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dari Bupati Pulau Taliabu, DPRD Kabupaten Pulau Taliabu, stakeholder terkait dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu.

Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemda Pulau Taliabu dan seluruh masyarakat pulau taliabu semoga untuk kedepannya kerjasama ini selalu terjaga.

“Saya juga berpesan kepada Personel Polres Pulau Taliabu agar memiliki rasa tanggung jawab untuk merawat dan menjaga serta memanfaatkan bangunan polres ini dengan sebaik-baiknya” ucap Irjen Pol Midi.

Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan hindarkan setiap tindakan, perbuatan, perkataan serta sikap yang kontra produktif sehingga personel polres pulau taliabu bisa menjadi personel polri yang mencintai dan dicintai oleh masyarakat.(Rls/ZM)