Beranda Maluku Utara Kanwil Kemenkumham Malut Gelar Workshop Penguatan Perseroan Perorangan melalui Ekonomi Kreatif dan...

Kanwil Kemenkumham Malut Gelar Workshop Penguatan Perseroan Perorangan melalui Ekonomi Kreatif dan Kekayaan Intelektual

2187
0

TERNATE – Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Ir. H. M. Al Yasin Ali, M.M.T. menghadiri kegiatan Workshop Kekayaan Intelektual yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara.

Workshop tersebut mengangkat tema “Penguatan Perseroan Perorangan melalui Ekonomi Kreatif dan Kekayaan Intelektual” yang digelar di Hotel Sahid Bela. Jum’at, 24 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Jusuf Sunya, ME., Rektor Universitas Khairun Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum., sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Maluku Utara, serta sejumlah Kepala Dinas.

Kegiatan dirangkaikan dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dan PKS (Perjanjian Kerja Sama) dengan pemangku kewenangan di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara serta penyerahan sertifikat merk kepada Rektor Universitas Khairun oleh Direktur Merk dan Indikasi Geografis. (Tm)