Beranda Maluku Utara Terbaik di Zona Indonesia Timur, Bidhumas Polda Maluku Utara Raih Penghargaan

Terbaik di Zona Indonesia Timur, Bidhumas Polda Maluku Utara Raih Penghargaan

2556
0

JAKARTA – Polda Maluku Utara kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional, setelah sebelumnya Dit Reskrimsus mendapat penghargaan dari KPK RI, kali ini Bidhumas Polda Maluku Utara mendapat penghargaan dari Divisi Humas Polri sebagai Pengelola Media Online dan Media Sosial Terbaik di Zona Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Karo Jianstra SSDM Polri Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, kepada Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, dalam Rakernis Humas Polri Tahun 2023 yang dilaksanakan di Holiday Inn, Denpasar, Bali. Jumat (3/3).

Kabid Humas menjelaskan, bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, dedikasi dan kerja sama dari seluruh personel Humas Polri di wilayah Maluku Utara, dari Polda hingga Polres jajaran.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi personel Bidhumas serta Humas Polres jajaran Polda Maluku Utara,” ujar Kabid Humas.

Lanjutnya, Ia berharap dengan penghargaan ini dapat memacu semangat para personel Humas untuk terus berkarya dan berinovasi untuk memberikan konten-konten positif Polri baik itu berupa narasi berita, konten foto, video dan produk Kehumasan lainnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan yang sama terhadap Polda Zona Indonesia Barat dan Indonesia Tengah.

“Polda Maluku Utara sendiri masuk dalam Zona Indonesia Timur bersama-sama dengan Polda NTB, Polda NTT, Polda Maluku, Polda Papua dan Polda Papua Barat,” katanya.

Aspek dari penilaian tersebut yakni pengelolaan media online Resmi yakni Tribrata News Polda Maluku Utara dengan Viewers terbanyak serta Media Sosial Resmi dengan viewers terbanyak.(Rla/ZM)