Beranda Advetorial Ketua Umum DPP KNPI : Anggota KNPI Tidak Boleh Elitis

Ketua Umum DPP KNPI : Anggota KNPI Tidak Boleh Elitis

325
0
BAGIKAN
Foto bersama usai peresmian sekretariat DPD I KNPI Malut

GN-Ternate, Sekretariat DPD I KNPI Maluku Utara Selasa siang tadi  (22/11) di resmikan. Tepat di Jalan Sultan Djabir Syah Ternate, Ketua Umum DPP KNPI  M. Rivai Darus S.H secara langsung melakukan pengguntingan pita, sebagai tanda Sekretariat itu resmi di gunakan.

Ketum DPP KNPI resmikan sekretariat DPD I KNPI Malut
Ketum DPP KNPI resmikan sekretariat DPD I KNPI Malut

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP KNPI mengatakan, KNPI tidak boleh elitis, anggota KNPI harus mau turun ke kampung-kampung, mensosialisakan program kerja KNPI. Perencanaan program kerja juga tidak perlu terlalu banyak, cukup satu saja, dan focus pada penyelesaian program tersebut. Ia juga meminta kepada DPD I KNPI Malut untuk ,memiliki satu kampung binaan.

Ketua Umum DPP KNPI serahkan bantuan kepada Anak Yatim di Kota Ternate
Ketua Umum DPP KNPI serahkan bantuan kepada Anak Yatim di Kota Ternate

Sementara itu, dalam keterangan persnya Rivai mengatakan, “menghadapi Dinamika bangsa yang terjadi saat ini,  kita sejak kecil selalu di ajarkan selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan Negara  di atas kepentingan pribadi dan golongan, kami DPP KNPI sudah mengeluarkan seruan moral, kita meminta bahwa Bhineka Tunggal ika itu final,  pancasila, uud 45 , pluralisme di Indonesia final. Akan tetapi yang belum final adalah  watak dan sikap kita  belum final, karena kemajemukan yang kita miliki ini, kalau tidak di jaga  oleh sikap yang baik,  maka akan melukai perasaan seseorang. Kami DPP KNPI menyerukan kepada para elit, berikanlah contoh dan suri tauladan yang baik kepada generasi muda sehingga pembangunan ini tetap berjalan dengan baik”, tegasnya.

Rivai Darus Ketua Umum DPP KNPI saat Wawancara dengan awak media di Ternate
Rivai Darus Ketua Umum DPP KNPI saat Wawancara dengan awak media di Ternate

Dalam kesempatan itu, sejumlah bantuan kepada anak yatim juga di berikan, puluhan anak yatim menerima santunan dari Ketua Umum DPP KNPI, Ketua DPD I KNPI dan sejumlah pejabat. (chand)