Beranda Advetorial Walikota Ternate Terima Penghargaan Ki Hajar Dewantara 2016

Walikota Ternate Terima Penghargaan Ki Hajar Dewantara 2016

697
0
BAGIKAN
Syaiful Arsyad, Kepala Bagian Humas Setda Kota Ternate

GN-Ternate, Penghargaan Ki Hajar Dewantara 2016 kembali di terima oleh Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman, Anugerah Ki Hajar Dewantara 2016 ini di serahkan langsung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pemberian penghargaan ini di berikan hari jumat (25/11) di Gedung  D  lantai II Kemendikbud  Jalan Jenderal Sudirman Senayan Jakarta.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Ternate, Syaiful Arsyad dalam keterangan persnya mengatakan, Walikota Ternate akan menerima penghargaan tersebut bersama beberapa kepala daerah lainnya di Indonesia.

“penghargaan ini di terima Walikota Ternate atas kepedulian  pemanfaatan tekhnologi informasi dan komunikasi untuk pendidikan di Wilayah Kota Ternate, Walikota  Ternate adalah satu-satunya Kepala Daerah di Maluku Utara yang menerima penghargaan ini,” ungkap Ko Ul, sapaan akrab Kabag Humas Kota Ternate.

“Walikota Ternate sendiri, dalam kepemimpinannya telah memberikan perhatian penuh terhadap pendidikan dengan berbagai program  unggulan pendidikan selama ini,” tutup Kabag Humas.(chand)