Beranda Halmahera Timur Bupati Rudi Erawan: Marilah Sama-sama Bangun Haltim

Bupati Rudi Erawan: Marilah Sama-sama Bangun Haltim

364
0
BAGIKAN
Bupati Rudi Erawan saat memimpin langsung upacara peringatan HUT Kabupaten Halmahera Timur ke 14 (foto: Andi)

MABA-GN, Bupati Halmahera Timur (Haltim) Rudi Erawan memimpin langsung upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Kabupaten Haltim hari ini di Pendopo Jiko Mobon pada Rabu (31/5/2017) pagi ini.

Upacara dimulai dengan kirab pembawa Bendera Pusaka Lambang Daerah dan Naskah Perjuangan pemekaran Kabupaten Halmahera Timur yang dibacakan ketua KNPI Said Mustafa. Hal ini merupakan hal yang baru dalam proses peringatan detik-detik HUT ke 14.

Bupati Haltim Rudi Erawan langsung memimpin upacara. Para pejabat daerah, Ketua Pengadilan Soasio, Kejari Soasio, Kapolres Haltim serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun pemimpin lembaga dan instansi, mendampingi Bupati Haltim.

Upacara dilanjutkan dengan pembacaan naskah pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 yang dibacakan Ketua DPRD Jhon Nguraijti.

Usai upacara peringatan HUT Haltim ke 14 dilanjutkan dengan sidang paripurna di gedung DPRD. Sidang paripurna dengan agenda peringatan HUT ke 14 Haltim dipimpin Ketua DPRD Djon Nguraitji.

Membangun persaudaraan dan kebersamaan dalam merajut kebersamaan merupakan ulasan bupati dalam sambutannya dihadapan anggota DPRD.

“Saya percaya membangun persaudaraan dan kebersamaan merupakan rangkaian merajut kebinekaan, sehingga saya mengajak masyarakat agar di momen HUT Haltim ke 14 ini marilah sama-sama bangun Haltim,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya Rudi mengucapkan terima-kasih kepada seluruh masyarakat Haltim dan terutama anggota DPRD yang sudah bersama-sama mengawal agendanya selama kepemimpinannya. (Andi)