Beranda Maluku Utara Nasdem Optimis Rudi-Hein juga Didukung Parpol Lain

Nasdem Optimis Rudi-Hein juga Didukung Parpol Lain

565
0
BAGIKAN

TERNATE – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai partai pengusung pasangan calon gubernur periode 2018-2022 Rudi-Hein, sangat yakin, pasangan calon gubernur yang didukung juga dapat dukungan dari partai lain.

“Kita berikan deadline waktu ke Rudy-Hein itu sebelum tanggal 14 pembukaan pendaftaran calon ke KPU, harus sudah dapat partai tambahan,”  ucap Sekertaris DPW NasDem Malut, Helmi Umar Muksin kepada wartawan, Rabu (11/10).

“Kita dari partai tidak berikan beban kepada mereka berdua, yang kita inginkan kalau bisa mendapatkan berapa partai lagi yang nantinya mencukupi 9 kursi, itu saja yang kita mau,” ucap Helmi.

Sikap optimis terus diberikan oleh Partai Nasdem sebagai partai pengusung pasangan calon gubernur Rudi-Hein, “Kami sangat optimis Rudy Erawan dan Hein Namotemo bakal mendapat dukungan dari partai lain sebagai peserta calon Gubernur (cagub) di 2018 mendatang alasannya, NasDem menganggap Rudy-Hein adalah satu pasangan yang sangat siap dan intens membangun komunikasi dengan petinggi-petinggi partai”, tambah Helmi.

“Melihat intensitas dan kesiapannya Rudy-Hein, NasDem sangat optimis mereka berdua akan mendapatkan dukungan dari partai-partai lain untuk memenuhi syarat bakal calon,”  jelas Helmi.

Tentu, lanjut Helmi, partai NasDem sebagai partai terbuka, tidak membatasi untuk berkomunikasi dengan siapa dan partai apa saja. “Sepanjang kita memiliki kesamaaan visi, maka kita siap membangun koalisi dengan partai lain,” tutupnya. (Hari)