Beranda Maluku Utara 72 Tahun Hari Bakti PU, Pemkot adakan Lomba Photography

72 Tahun Hari Bakti PU, Pemkot adakan Lomba Photography

396
0
BAGIKAN

TERNATE – Genap 72 Tahun Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) tahun 2017, Banyak hadiah menarik yang akan diterima oleh masyarakat, khususnya mereka yang memenangkan Lomba yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Risval Tri Budiyanto Kepala Dinas PUPR Kota Ternate, kepada Wartawan (13/11/2017) mengungkapkan lomba yang akan diadakan adalah Lomba Photography yang di Fokuskan pada Foto Selfi (Swafoto) dan Close-Up.

“Lomba photography yang dibagi dalam dua kategori itu, bertujuan untuk mempromosikan spot wisata yang ada di kota Ternate”, kata Risval.

Menurut Risval, ada dua kategori yang dilombakan yakni, wajib dan pilihan, “Untuk kategori wajib, itu harus berlokasi di Landmark sedangkan untuk kategori pilihan, pada 4 spot wisata berbeda yang ada di kota Ternate”, jelasnya.

Kata Dia, selain untuk memberikan ruang kepada penggemar atau yang memiliki hobi photography, ajang ini juga dijadikan sebagai medium untuk mempromosikan objek wisata di kota Ternate.

“Caranya sangat mudah, peserta tinggal mengambil gambar di Landmark atau 4 spot wisata di Ternate yakni, Pantai Jikomalamo, Pantai Sulamadaha, kawasan Batu Angus atau Danau Tolire Besar. Foto ini kemudian kirim ke laman facebook LANDMARK TERNATE,” ujar Risval seraya menyebut para pemenang nanti ditentukan oleh netizen melalui like.

“Jadi hasil foto yang banyak likenya, yang berhak memenangkan lomba ini,” imbuhnya.

Lomba ini sudah dimulai sejak tanggal 1 November lalu dan batas waktu terakhir pada tanggal 1 Desember mendatang. “Ada hadiah menarik untuk tiga pemenang yang memiliki jumlah like, love atau wow terbanyak,” tutup Risval. (HT)