Beranda Halmahera Barat Tidak Ikut Kemauan Pacar, Regina Ditebas Parang

Tidak Ikut Kemauan Pacar, Regina Ditebas Parang

722
0
BAGIKAN
Korban

HALBAR – Akibat tidak ingin mengikuti kemauan pacar  seorang wanita yang diketahui bernama Regina (23),  Ditebas sebilah parang  oleh pacarnya atas nama  Abdul (28).  Peristiwa nahas ini dialami korban pukul 01.30 WIT di depan  kafe Ratu Dusun Braha Desa Sidangoli Gam, Jailolo Selatan, Halmahera Barat, Kamis (4/1/2018).

Kejadian bermula ketika  korban dan pelaku serta teman mereka yang pada saat itu diduga bersama-sama menenggak miras (minuman keras) di depan kafe Ratu, Setelah selesai korban lalu masuk kedalam kafe dengan maksud untuk karaoke, selang 20 menit pelaku yang merupakan pacar korban juga masuk di dalam ruang kafe dan meminta kepada korban untuk keluar dari dalam ruangan kafe untuk bergabung sama-sama dengan teman-teman yang lainnya, namun korban menolak ajakan tersebut dengan alasan masih ingin bernyanyi.

Akibat penolakan yang diterimanya, pelaku lalu marah, ia kemudian keluar mengambil sebilah parang dan menuju masuk kedalam ruangan kafe, kemudian melakukan penganiayaan dengan memotong korban, sehingga korban mengalami luka robek pada bagian tangan kanan dan kiri.

Usai kejadian ini, pelaku lalu melarikan diri sedangkan korban dilarikan ke Puskesmas Sidangoli, hingga saat ini korban masih di rawat di Puskesmas Sidangoli untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut. (HT)

Tinggalkan Balasan