Beranda Halmahera Barat Pelaku Pembacokan Regina Tertangkap

Pelaku Pembacokan Regina Tertangkap

517
0
BAGIKAN
Pelaku saat di rumah sakit

JAILOLO – Akhirnya pelaku pembacokan terhadap Regina, salah satu ladies caffe ratu  telah berhasil ditangkap oleh kepolisian Polsek Sidangoli selatan .

Penangkapan pelaku pembacokan terjadi pada hari Sabtu (6/1 /2018) Pukul 17.30 wit, bertempat di rumah kebun Abdullah di Dusun Braha Desa Sidangoli Gam Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halbar.

Penangkapan terhadap pelaku penganiayaan atas nama Abdul yang melarikan diri setelah melakukan tindakan penganiayaan terhadap diri korban Regina Flirensia yang terjadi pada hari Kamis 4 Januari 2018.

Penangkapan pelaku pembacokan ini atas informasi yang disampaikan oleh pemilik kebun Abdullah, warga Desa Sidangoli Gam bahwa pelaku yang melarikan diri dan berada di kebunnya, sehingga atas info tersebut pada pukul 16.30 wit, 3 personil Polsek Jailolo Selatan kemudian menuju ke lokasi kebun tempat keberadaan pelaku.

Pada pukul 17.45 Wit, Polsek Jailolo Selatan tiba di lokasi kebun tempat persembunyian pelaku, kehadiran anggota Polsek tersebut membuat   pelaku kemudian melakukan perlawanan degan menggunakan sebilah parang hingga membuat anggota Polsek Jailolo Selatan terancam, namun upaya persuasif yang dilakukan oleh anggota Polsek Jailolo Selatan tidak membuahkan hasil. Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dengan anggota Polsek, pelaku tetap berusaha dan menghadang dengan sebilah parang sehingga anggota melakukan tindakan diskresi Kepolisian dengan menggunakan senjata api revolver dan menembak kaki pelaku hingga berhasil dilumpuhkan.

Lanjutnya pelaku langsung dibawa ke puskesmas Sidangoli guna mendapat pertolongan medis, atas pertimbangan luka akibat peluru senjata api sangat serius sehigga pelaku dirujuk ke RSUD Jailolo dan pada saat ini pelaku telah berada di RSUD Jailolo dan mendapat perawatan medis. (UK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − ten =