Beranda Maluku Utara Karena Hujan, Sejumlah Badan Jalan di Tidore Dipenuhi Lumpur

Karena Hujan, Sejumlah Badan Jalan di Tidore Dipenuhi Lumpur

199
0
BAGIKAN
Lumpur yang mengering menutupi badan jalan, tepatnya di jembatan dekat TPA Rum, Kamis (25/04/2019).

TIDORE KEPULAUAN – Hujan yang mengguyur Kota Tidore Kepulauan pada siang hingga sore dan malam hari sejak tiga hari ini, membuat sejumlah titik pada ruas jalan lingkar Kota Tidore Kepulauan tergenang lumpur dan material lain.

Seperti pantauan gamalamanews.com pada titik di wilayah Kecamatan Tidore Timur dan Tidore Utara, Kamis (25/04/2019) pagi ini, terpantau lumpur dan sisa material lainnya menutupi badan jalan di kawasan Cobo Pantai dan Jiko Cobo, serta di jalan di kawasan dekat TPA Rum.

Akibat jalan yang tergenang dengan lumpur itu, para pengendara terutama roda dua yang melewati jalur tersebut diminta untuk berhati-hati.

“Banyak pece (lumpur) di badan jalan jadi pengendara musti hati-hati soalnya licin. Apalagi ada di bagian jiko cobo kalau tidak salah pas di turun-turun langsung dapat lumpur,” kata Andi, pengendara roda dua.

Andi pun berharap agar dinas terkait agar bisa membersihkan lumpur dan material yang ada di jalan tersebut.

“Semoga dinas terkait secepatnya dapat membersihkan, takutnya kalau turun hujan akan tergenang juga lumpur dan dapat lebih membahayakan pengguna jalan,” tuturnya mengharapkan. (SS)