Beranda Maluku Utara Ini Himbauan Kepala Cabang PT PLN Ternate Soal Info Loker

Ini Himbauan Kepala Cabang PT PLN Ternate Soal Info Loker

850
0
BAGIKAN
Kantor PLN Ternate. (Foto: Istimewa)

TERNATE – Maraknya isu rekrutmen karyawan PT PLN di seluruh wilayah Indonesia kini menyebar hingga ke Maluku Utara khususnya di Kota Ternate.

Kepala Cabang PT PLN Ternate, Kamal Rizal Kambey saat dikonfirmasi media ini, Selasa (21/1/2020) menegaskan kepada seluruh masyarakat Maluku Utara khususnya bagi warga Kota Ternate untuk tidak cepat merespon informasi terkait lowongan pekerjaan (Loker) oleh PT PLN.

“Untuk bapak ibu terutama adik-adik jangan sampai termakan berita Hoax terkait penerimaan karyawan PLN, karena PLN belum membuka rekrutmen apapun, untuk info resmi penerimaan karyawan PLN, bisa
cek di website resmi ataupun dapat ke kantor PLN terdekat,” tegas Kamal.

Menurutnya, informasi ini sekaligus himbauan bagi semua warga kota Ternate jika nanti mendapatkan informasi loker baik di media sosial Facebook atau Instagram bahkan di WhatsApp agar tidak terburu-buru percaya sehingga nantinya tidak ada penipuan terkait rekrut karyawan PT PLN.

“Jadi kalau ada info bahwa kami buka loker tolong konfirmasi ke kami langsung atau bisa kunjungi website resmi PLN, pasalnya kami juga jika ada loker pasti kami infokan ke semua,” singkatnya. (NN)