Beranda Maluku Utara Ini Jadwal Tes SKD CPNS Kota Tidore 

Ini Jadwal Tes SKD CPNS Kota Tidore 

922
0
BAGIKAN
Kepala BKPSDM Kota Tidore Kepulauan, Sura Husain. (Foto: Istimewa)

TIDORE KEPULAUAN – Jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tidore Kepulauan ditetapkan tanggal 22 sampai dengan 26 Februari 2020. Jadwal tes SKD itu sesuai dengan surat resmi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) lewat panitia seleksi Nasional yang diterima oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan belum lama ini.

“Untuk seleksi CPNS torang (kami) sudah dapat jadwal resmi dari BKN atas nama panitia seleksi Nasional. itu untuk kota Tidore ditetapkan tanggal 22 sampai dengan 26 Februari dan dilaksanakan di ruang CAT BKPSDM,” kata Kepala BKPSDM Kota Tidore Kepulauan, Sura Husain kepada media ini di Kantor Wali Kota, Kamis (23/01/2020).

Dijelaskannya, jumlah pelamar yang lulus administrasi sebanyak 1.104 peserta. Dimana, dari 1.104 itu akan dibagi per sesi sebanyak 50 peserta. Namun untuk hari pertama sebanyak 4 sesi dan di hari terakhir 3 sesi.

“Dan itu siap dilaksanakan untuk fasilitas dan lain-lain, alhamdulillah semua sudah siap,” tutur Kaban.

Kaban juga menyampaikan, untuk peserta yang belum mengambil nomor tes, diberikan waktu sampai tanggal 27 Januari mendatang. Bagi yang tidak memgambil maka dianggap mengundurkan diri. “Tidak banyak mungkin sekitar 70 atau tidak sampai juga, saya belum cek,” ujarnya. (SS)