Beranda Maluku Utara Dinas Kesehatan Kota Ternate Bangun Kemitraan Dengan Media

Dinas Kesehatan Kota Ternate Bangun Kemitraan Dengan Media

727
0
BAGIKAN

GN-Ternate,  Dinas Kesehatan Kota Ternate terus melakukan sinergi dengan media.

Jumat 10/03/2017 bertempat di ruang aula Kantor Dinas Kesehatan Kota Ternate, pertemuan dengan sejumlah awak media khususnya Pers Liputan Kota Ternate di lakukan.

Tujuan jumpa pers ini adalah membangun kerja sama dan kemitraan dengan media agar  informasi dan kegiatan Dinas Kesehatan dapat diketahui publik.

Dr. Fathiya Kepala Dinas Kesehatan Kota Ternate mengatakan, “saya tahu persis beberapa minggu terakhir banyak informasi di media yg banyak yang keluar kurang berimbang, banyak yang tidak di konfirmasi dengan  petugas Puskesmas kami terutama yang di wilayah kerjanya”.

Lanjutnya, “Sebagai pimpinan saya sudah berusaha melakukan yang terbaik.  Kedepan kami ingin membuka komunikasi yang baik, baik itu dari Puskesmas, UPTD dan Dinas. Hingga informasi pelayanan dapat bermanfaat untuk masyarakat”, Ujar Dokter berparas cantik itu di sela-sela jumpa pers.

Di katakannya, Program Dinas Kesehatan Kota Ternate  cukup banyak pada tahun 2017 ini.  “Saya pribadi menginginkan, pemberian informasi dari kami akan dilakukan dengan cara jumpa pers yang akan rutin kami adakan. Saya tidak ingin mengeluarkan statemen yang salah tentang informasi kesehatan”.

Sementara itu, Hasyim Ilyas Wartawan Harian Fajar Malut mengatakan, wartawan membutuhkan informasi yang up to date, kerja-kerja wartawan juga dilindungi undang-undang hingga membutuhkan data yang akurat dan cepat. Wartawan juga mengedepankan etika saat berhadapan dengan narasumber. (WD)