Beranda Hukrim Operasi Bersinar Petugas Amankan Satu Pengunjung Karaoke

Operasi Bersinar Petugas Amankan Satu Pengunjung Karaoke

644
0
BAGIKAN
Rajia gabungan yang dilakukan rabu malam

Gamalamanews.com- Ternate,  Badan Narkotika Nasional Provinsi BNNP Maluku Utara kembali melaksanakan Operasi Bersinar I  gabungan TNI-POLRI yang dilaksanakan pada (25/04) di 9 titik sasaran.

Sejumlah 60 personil diturunkan di sejumlah tempat karaoke, yang dibagi dalam  dua tim. Tim pertama bergerak menuju tempat hiburan Karaoke Royal, Makugawene, Inul Vista dan KTV dan tim kedua menuju sasaran D Stadion, The Premier, Elegan, Platinum dan Q-Beat.

Apel gabungan sebelum melakukan rajia

Kasie intelejen BNNP Malut, Sadik Kahar  SE  yang memimpin kegiatan ini menyampaikan operasi bersinar ini merupakan operasi rutin dan akan  dilaksanakan berkelanjutan pada waktu mendatang di tahun 2017.

Dari hasil operasi gabungan ini, satu pengunjung inisial SWA (33 th) pekerjaan wiraswasta, diamankan petugas di  sebuah karaoke ternama  karena terindikasi menyalahgunakan narkoba jenis ganja (THC).

“Yang bersangkutan kini dalam pengamanan BNNP Malut untuk asessment lanjutan sesuai  standar operasional prosedur yang ditetapkan”.

Operasi  bersinar ini dimulai pukul 22.00 WIT dan berakhir pada pukul 01.30 WIT ini berlangsung lancar,  aman dan tertib.HI/ZZ