Beranda Advetorial Bupati Halsel Janji Bangun Sejumlah Fasilitas di Pesisir Gane

Bupati Halsel Janji Bangun Sejumlah Fasilitas di Pesisir Gane

499
0
BAGIKAN
Bupati Halsel didampingi Dandim 1509 Labuha, Kapolres AKBP Zainuddin Agus Binarto.

Gamalamanews.com-Halsel, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba, Sabtu (21/05)  kembali berkunjung disejumlah desa yang ada dipesisir Gane Barat, Gane Timur Tengah dan Gane Timur untuk menyapa masyarakat.

Kunjungan ini  Bupati didampingi Dandim 1508 Labuha, Letkol Inf. Jhoni Wododo, Kapolres Halsel, AKBP  Zainudin Agus Binarko, S.IK dan Pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Halsel. Kunjungan tersebut diawali dengan peninjauan kegiatan Polisi Bhakti dan Sunatan massal.

Usai meninjau kegiatan Polisi Bhakti dan Sunatan massal yang menjadi program Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Selatan (Halsel), Bupati juga bersilaturahmi dan menyapa masyarakat di lokasi kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu,  orang nomor satu di Kabupaten mengatakan, ”Saya (Bahrain) meminta kepada semua warga agar bergotong royong bersama Polisi dan TNI untuk membangun Desa dan Kabupaten Halmahera Selatan agar Kabupaten ini kedepan bisa lebih maju”, pinta Bahrain.

Ia berjanji akan membangun fasilitas kesehatan  didesa tersebut berupa pustu, polindes dan kantor desa di matuting tanjung dan fasilitas pendidikan karena itu sangat dibutuhkan oleh generasi yang akan datang. “Jadi, saya  minta masyarakat supaya memperhatikan anak-anak agar anak bisa sekolah sampai kejenjang sarjana, karena pendidikan di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) masih tetap gratis. Saya juga berharap masyarakat harus menjaga stabilitas keamanan dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan,” tutup Bupati. (Raja)