Beranda Advetorial Peringati Satu Tahun Masa Jabatan Bupati Evaluasi Pimpinan SKPD

Peringati Satu Tahun Masa Jabatan Bupati Evaluasi Pimpinan SKPD

453
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-LABUHA, Jelang satu tahun kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Halmahera Selatan, Bupati Halsel Bahrain Kasuba berencana akan melakukan kegiatan refleksi untuk memperingati satu tahun masa kepemimpinannya bersama Iswan Hajim.

Kepada sejumlah wartawan Bupati mengatakan, “memperingati satu tahun kepemimpinan ini semua jajaran di Pemkab Halsel  bakal melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan seperti refleksi satu tahun berupa tabliq akbar di swering Labuha, pawai ta’aruf yang melibatkan siswa dan TPQ serta majelis taklim sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan”, tuturnya.

Lanjutnya,   disatu tahun kepemimpinan ini dirinya akan mengevaluasi kinerja bawahan nya yakni Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kantor, Badan dan Bagian dilingkup Pemkab Halsel.

“Saya akan kroscek kinerja bawahan apakah mereka sudah merealisasikan program 10 Bisa yang ada dalam Kartu Halsel Sejahtera (KHS) atau belum. Kalau ditemukan ada yang belum laksanakan maka mereka harus di evaluasi”, tegas Bahrain. (Raja)