Beranda Halmahera Selatan KJH Serahkan Bantuan Fitriani

KJH Serahkan Bantuan Fitriani

258
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-LABUHA, Hasil dari penggalangan dana untuk Fitriani, penderita jantung bocor di Halmahera Selatan diserahkan Komunitas Jurnalis Halsel (KJH).

Aksi peduli Fitriani yang dilakukan selama dua hari ini berhasil menghimpun sumbangan warga sebanyak Rp5,760 juta.

Ketua KJH, Irwan Marsaoly didampingi sejumlah pengurus KJH pada acara penyerahan bantuan itu mengatakan, langkah penggalangan dana yang dimotori KJH ini adalah bentuk keterpanggilan kemanusian untuk ikut membantu mencari solusi agar siswa kelas II Mts Mano Kecamatan Obi ini dapat segera dirujuk ke Makassar guna menjalani pengobatan medis atas penyakit bawaan yang dideritanya.

“Aksi penggalangan yang KJH lakukan ini dengan melibatkan beberapa eleman, ada anggota TNI, Polisi, pengacara dan juga KPU Halsel yang juga ikut turun ke jalan. Ini semata-mata untuk mengetuk rasa kepedulian masyarakat untuk membantu Fitriani yang sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya ini agar segera mendapat perawatan medis,”ujarnya.

“Alhamdulillah dana yang kami terima dan telah kami serahkan itu merupakan sumbangan warga, baik itu para pengendara roda dua maupun roda empat serta para pedagang yang ada di pasar Tembal maupun pasar Labuha,”jelasnya.

Sementara itu, La Ode Wandi, ayah Fitriani itu menyampaikan terima kasih kepada warga Halsel yang telah membantu untuk pengobatan anaknya ini.

“Kami bersyukur dan sangat berterima kasih kepada warga yang punya kepedulian untuk mambantu biaya pengobatan anak kami. Semoga Allah membalas bantuan yang diberikan,”tuturnya.(Raja)