Beranda Halmahera Utara Jabatan Kepala BNN Halmahera Utara Berganti

Jabatan Kepala BNN Halmahera Utara Berganti

706
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-Halut, Jabatan kepala BNN Kabupaten Halmahera Utara berganti. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Meliana Mahundingan, AMK, SE dilakukan oleh kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM.MBA bertempat di meeting rooms Kantor Bupati Halmahera Utara, pada Kamis, (08/06).

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Bupati Halmahera Utara, Ir Frans Manery yang membacakan sambutan, dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Pendeta. Turut hadir juga sejumlah pejabat struktural dari BNNP Malut , BNN Kabupaten Halmahera Utara serta Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara.

Dengan pelantikan ini, maka Meliana Mahundingan resmi menjabat sebagai Kepala BNN Kab Halmahera Utara, sementara itu pejabat lama, J. Deni Tonoro, ST, M.Si kembali melaksanakan tugas sebagai ASN di Pemerintah​ Kab. Halmahera Utara.

Usai pelantikan langsung digelar perjanjian kinerja dari Kepala BNN Kabupaten Halmahera Utara kepada Kepala BNN Provinsi Maluku Utara.

Perjanjian Kinerja ini dilakukan sebagai dasar bagi Kepala BNN Kabupaten Halut dapat mencapai target kinerja jangka menengah sesuai dalam dokumen perencanaan. Langkah ini juga untuk mengukur sejauh mana keberhasilan maupun kegagalan dalam menjalankan program P4GN sesuai dengan perencanaan yang telah disusun. (Hi)