Beranda Maluku Utara Haji Bur Resmi Ambil Formulir Cagub di PDI-P Malut

Haji Bur Resmi Ambil Formulir Cagub di PDI-P Malut

398
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE, Tim sukses (Timses) calon Gubernur Maluku Utara, Dr H Burhan Abdurahman, SH MH, Kamis (15/6/2017) sore, mendatangi kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Maluku Utara di lingkungan Belakang Benteng, Kelurahan Santong Ternate Tengah.

Kedatangan tim sukses Haji Bur (sapaan Burhan), untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Maluku Utara dalam proses Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara tahun depan (2018).

Muchlis Abbas, tim sukses Haji Bur yang mengambil formulir pendaftaran, kepada sejumlah wartawan menegaskan, pengambilan formulir pendaftaran di PDI-P merupakan salah satu bentuk komitmen Haji Bur untuk maju bertarung dalam proses Pilgub Malut tahun depan.

Dia memastikan, formulir yang telah diambil, akan segera dikembalikan, usai memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh tim penjaringan PDI-P, “setelah semua dipenuhi, dalam waktu dekat, formulir ini akan segera dikembalikan, sambil menunggu hasil pengkajian tim penjaringan PDI-P Malut,” pungkasnya.

Sebelumnya, untuk bertarung pada pilkada 2018 nanti, calon Gubernur Malut, Haji Bur, telah mengembalikan formulir bakal calon Gubernur pada sejumlah partai diantaranya adalah, PKPI, PKB, PBB dan PPP. (bento)