Beranda Maluku Utara HMPS Komunikasi UMMU Berbagi dengan Anak Yatim Al-Takwa

HMPS Komunikasi UMMU Berbagi dengan Anak Yatim Al-Takwa

441
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-Ternate, Himpunan Mahasiswa Program Study (HMPS) Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Ternate, Kamis 15/17 mengelar buka puasa bersama (Bukber) bersama anak Yatim piatu, Panti Asuhan Al-Takwa Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan.

Buka Bersama HMPS Ilmu Komunikasi UMMU Ternate ini dihadiri, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Wahyuni Bailusy, Sekretaris Prodi Saiful Bahry, Staf Dosen Lisda Simabur dan puluhan Mahasiswa Ilmu komunikasi.

Sementara itu Tausiayah diisi oleh Ustad Muhamad Taha, kegiatan dengan tema HMPS Ilmu Komunikasi Berbagai Berkah di bulan ramadan, juga membagikan sembako dan membagikan menu buka puasa kepada masyarakat.

Ketua Prodi Ilmu komunikasi, Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, Wahyuni Bailusy saat di wawancarai, mengatakan ia berharap, program studi komunikasi kedepan lebih baik dari segi fasilitas dan segi kualitas.

“Prodi ilmu komunikasi semakin terdepan di Universitas Muhamadiya Maluku Utara (UMMU) atau lebih baik dari prodi-prodi yang lain” ungkap Wahyuni.

Sementara itu menurut ketua HMPS Komunikasi Andini mengatakan, selain kegiatan buka bersama dan berbagi kepada anak yatim ini juga memperingati hari jadi ilmu komunikasi yang ke 15.

“Kegiatan buka bersama dan berbagi ini tidak hanya dilakukan pada tahun ini namun sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya”, tutup Andini. (HI)