Beranda Maluku Utara Lazis PLN Berikan Santunan

Lazis PLN Berikan Santunan

269
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE, Lembaga Zakat Infaq dan Sodaqoh (Lazis) PT PLN berbagi di bulan suci Ramadan 1438 H. Pemberian santunan itu diberikan kepada 450 orang yang tersebar di Kota Ternate.

Kepala PT. PLN area Ternate Awat Tuhuloula kepada awak media, jumat (16/6), mengatakan Program Lazis ini merupakan program tahunan PT PLN yang dananya bersumber dari zakat para pegawai melalui kebijakan yang ditetapkan direksi, yakni memfasilitasi pemotongan zakat dari penghasilan pegawai secara otomatis dan terpusat.

“Program ini dibagi dalam tiga tahapan dan dalam ramadan kali ini kita sudah melewati tahapan pertama yakni pembagian sembako sebanyak 250 paket, tahapan kedua hari (Jumat 16/6) kita juga memberikan santunan kepada guru pengajian sebanyak 50 paket yang isinya peralatan shalat dan uang tunai, kemudian tahapan terakhirnya kita akan berbagi kepada 150 anak yatim”, jelasnya.

Lanjutnya, Kegiatan amal semacam ini dapat dilakukan secara kontinyu dan dibudayakan di lingkungan kantor PLN. “Dengan begitu kita dapat membantu sesama dan juga mempererat jalinan silaturahmi, dan semoga pemberian tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima, sehingga pemberian tersebut diharapkan tepat sasaran.” tutupnya.(HI)