Beranda Hukrim Percobaan Bunuh Diri

Percobaan Bunuh Diri

589
0
BAGIKAN

 

Gamalamanews.com-TERNATE, Warga Kelurahan Dufa-Dufa Kecamatan Kota Ternate Utara, Kota Ternate, Senin (19/06/17) pagi, dihebohkan dengan seorang warga yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara mengiris perutnya.

Pria yang di ketahui bernama Suratim ini adalah seorang nelayan, Suratim diduga stres karena di tinggal istri ke Kecamatan Ibu, kabupaten Halmahera Barat, Sehingga mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara membelah perutnya dengan pisau yang mengakibatkan sebagian isi perutnya keluar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban pertama kali ditemukan pada pukul 11.00 WIT oleh warga bernama Mira yang merupakan istri dari rekan korban.

Mira saat itu, menuju ke rumah korban dengan tujuan menanyakan jam berapa korban pergi memancing. Namun, Mira yang tiba di rumah korban, sontak terkejut melihat korban sudah terbaring dengan tubuh bersimbah darah.

“Saya panik dan berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar,” tutur Mira.

Mira menceritakan setelah melihat korban bersimbah darah dengan isi perut berada di luar, saksi langsung menghubungi suaminya yang bekerja di bandara Sultan Babullah dengan menggunakan Handphone.

Anggota Polsek Utara yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan identifikasi dan membawa korban ke RSUD untuk mendapat pertolongan medis.

Sementara itu, menurut informasi dari warga sekitar, Korban diduga stres karena ditinggal pergi Istrinya ke Kecamatan Ibu kabupaten Halmahera Barat oleh karena itu korban melakukan percobaanbunuh diri dengan menggunakan pisau dapur agar istrinya cepat kembali ke Ternate.

Korban yang di bawa ke Rumah Sakit Umum Hasan Bosoirie, saat ini masih mendapat perawatan intensif. (HI)