Beranda Halmahera Utara Gubernur Berbagi dengan Anak Yatim

Gubernur Berbagi dengan Anak Yatim

375
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TOBELO, Meskipun di sibukan dengan berbagai macam kerja-kerjanya sebagai pemimpin birokrasi Maluku Utara. Gubernur Abdul Gani Kasuba selalu memiliki waktu untuk berbagi dengan anak yatim piatu dan buka puasa bersama dengan masyarakat di beberapa daerah.

Minggu (18/17), Abdul Gani Kasuba bersilaturrahim dengan masyarakat Halmahera Utara, hal ini disampaikan kepala Bidang Publikasi dan Dokumentasi Provinsi Malut, Muliadi Tutupoho kepada wartawan via handphone.

Menurutnya silaturrahim Gubernur Malut ini sangat penting dilakukan dan itu setiap tahun sudah menjadi rutinitas.

Selain itu,  Gubernur Abdul Gani Kasuba juga seorang uztad yang selalu menjalankan dakwahnya di wilayah Maluku Utara.

Silaturahim ini juga untuk menunjukan kepada masyarakat, dimana pemerintah Provinsi tidak tinggal diam untuk membangun daerah ini. Sudah banyak hal yang di lakukan selama menjabat Gubernur, hanya saja publik belum melihat akan tetapi sebagian masyarakat yang ada di daerah sudah menikmati dan merasakan apa yang dijanjikan Gubernur Malut.

Silaturahim yang dimaksud itu bukan untuk kepentingan politik, tetapi sebagai gubernur wajib mengetahui kondisi dan keadaan masyarakat yang berada di pulau dan pelosok. Ada banyak program yang sudah di lakukan selama ini. Bukan hanya pada bulan puasa AGK bersilaturrahim dengan masyarakat, tetapi di hari-hari bisa juga sudah meluangkan waktu untuk bersama-sama masyarakat. (HI/CS)