Beranda Maluku Utara Promo Gemerlap Lebaran Hadiah PLN untuk Pelanggan

Promo Gemerlap Lebaran Hadiah PLN untuk Pelanggan

312
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE, Hari Raya Idul Fitri PLN memberikan kado spesial bagi pelanggan di seluruh Indonesia.
Promo Gemerlap Lebaran 2017 ini berbentuk potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

“Daya lama misalnya 450 Kva kalau di tambah daya menjadi 900 Kva dengan biaya penyambungan normal senilai Rp 421.650 ribu di berikan diskon 50 persen maka pelanggan hanya membayar Rp 210.825, sedangkan untuk tarif sosial seperti
penyambungan tambah daya listrik untuk rumah ibadah digratiskan atau mendapat diskon 100 persen selama masa bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini yang batas waktunya dimulai dari tanggal 18 juni sampai dengan 31 juli”, jelas Kepala PLN area Ternate, Awat Tuhuloula Kepada awak media usai buka bersama dengan anak yatim piatu, Senin (19/6/17).

Lanjutnya, pada Promo Gemerlap Lebaran 2017, tidak diproses biaya Jaminan Pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan.
“Pemakaian listrik saat lebaran meningkat. Jika dayanya kurang bisa mengajukan penambahan daya,” katanya.

Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam.
“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru sehingga hal ini dapat memberikan kenyamanan pada pelanggan,” tutup Awat.(HI)