Beranda Maluku Utara AMPG dan DPD I Golkar Santuni Anak Yatim

AMPG dan DPD I Golkar Santuni Anak Yatim

597
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE, Angkatan Muda Partai Golkar Maluku Utara, bersama DPD Satu Partai Golkar Maluku Utara, Rabu 21/17, melaksakan buka puasa bersama sekaligus berbagi santunan dengan dua ratus lebih anak yatim piatu yang bertempat di Kantor DPD I Partai Golkar di Kelurahan Kalumpang Ternate.

Kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim piatu ini merupakan program Angkatan Muda Partai Golkar Pusat yang di laksanakan di 34 Provinsi, di seluruh Indonesia.

Kegiatan buka bersama dan berbagi santunan anak yatim piatu ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I , Partai Golongan Karya (GOLKAR), Alien Mus, Sekertaris DPD satu Partai Golkar, Hamid Usman, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Maluku Utara.

Sebelum melakukan buka puasa bersama, Ketua DPD I, Alien Mus Memberikan Santunan secara simbolis kepada 10 orang anak yatim dan penyampaian tausiah oleh Ustad Muksin.

“Ketua AMPG Maluku Utara, Anjas Taher mengatakan, tujuan kegiatan ini hanyalah tujuan ibadah, karena momentum ini bertepatan dengan bulan suci ramadan, bulan yang penuh berkah, sehingga kita perlu berbagi dengan anak yatim piatu, oleh karena itu kegiatan ini adalah kebijakan nasional yang di daerah-daerah kita tindak lanjuti”, ucap Anjas.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar, Alien Mus mengapresiasi, “Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Maluku Utara, Sebab AMPG bisa dibilang ujung tombaknya partai, sebab mereka adalah brigade terdepan partai, apa bila ada masalah mereka selalu terdepan, untuk itu mereka adalah harapan partai dalam mempertahankan partai golkar dalam isu-isu Politik”, ungkap Alien. (HI)