Beranda Maluku Utara Mantan Kasat Reskrim Polres Blitar Jabat Kasat Reskrim Polres Tidore

Mantan Kasat Reskrim Polres Blitar Jabat Kasat Reskrim Polres Tidore

1465
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-Tidore, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Selasa 20/17 sore resmi berganti dari Iptu Muhammad Hanif ke Akp Naim Ishak.

Pergantian Kepala Satuan Reskrim ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Utara nomor: Kep. 149/IV/2017 tanggal 5 Juni 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polda Malut dan Pergantian P#ejabat di lingkup Polda Maluku Utara berdasarkan Surat telegram Kapolda Malut nomor: ST. 333/VI/2017/ Ro. SDM tertanggal 5 Juni 2017 tentang mutasi pejabat di lingkup Polda Maluku Utara.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tidore Ajun Komisaris Besar Polisi, Azhari Juanda SIK, di aula polres Tidore, yang disaksikan oleh pejabat utama Polres Tudore.

Dalam kesempatan itu kapolres mengucapkan banyak terimaksih kepada Iptu Muhammad Hanif, kerena selama menjabat di Mapolres Tidore mengemban tugas dengan baik.

Sementara itu kapolres berpesan kepada Kasat Reskrim Yang Baru, AKP. Naim Ishak, supaya segera menyesuaikan diri dan dapat melaksnakan tugas dgn baik

“Khusus kasat reskrim yang baru agar dpt menyelesaikan tugas-tugas penegakan hukum dengan baik”, ungkap Kapolres.

Sementara itu, AKP Naim Ishak yang baru di lantik, menargetkan kedepan dapat menyelesaikan kasus yg sementara ditangani Kasat Reskrim yang lama.

“Saya akan menyelesaikan kasus-kasus yang sementara berjalan kemudian saya akan memperkuat criminal justice sistem”, tutur Naim.

Kasat Reskrim Polres Tidore yang baru dilatik ini, bukanlah orang baru di satuan reskrim, sebelumnya AKP, Naim Ishak pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Blitar dan kemudian menjabat Kapolsek Ternate Selatan.

Selain melantik Kasat Reskrim, Kapolres Juga melantik Kapolsek Kecamatan Oba, berdasarkan surat perintah Kapolres Tidore Nomor: Sprin. 885/VI/2017 tentang pergantian Kapolsek Oba yang sebelumnya dijabat Iptu Paultri Yustiam yang diganti dengan Iptu Ambo Wellang. (HI)