Beranda Maluku Utara HUT ke-71, BNI Transformasi Layanan Perbankan ke Digital

HUT ke-71, BNI Transformasi Layanan Perbankan ke Digital

667
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, menginjak usia ke-71. Di usia ke 71 BNI kini mulai mentransformasi layanan nasabah melalui penggunaan teknologi.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan nasabah. Hal ini disampaikan Pemimpin BNI cabang Ternate, Agus soelaiman, saat membacakan sambutan Direktur Utama BNI, Acmad Baiquni pada acara tasakuran HUT BNI Ke-71 di banking hall BNI Cabang Ternate, rabu (05/07/17).

Lanjut agus, berbagai produk digital telah dikembangkan oleh BNI antara lain BNI UnikQu, BNI Digital Loan, Dashboard Bansos, Agen46 BNI, dan sebagainya. Selain itu, BNI juga aktif merangkul perusahaan fintech (financial technology).

Langkah digitalisasi BNI dilatarbelakangi oleh nasabah yang kini menginginkan bisnis yang cepat dan ringkas.
“Tujuannya untuk semakin memperkaya diri dalam memenuhi segala kebutuhan nasabah, nasabah kian hari semakin menuntut model bisnis yang mobile, cepat dan ringkas, ujarnya.

Saat ini, BNI mulai memperkenalkan beberapa layanan terbaru kepada para nasabahnya. Yakni layanan BNI DigiMudik, BNI DigiCare, BNI DigiDeal, BNI DigiNation, BNI DigiFest, BNI DigiSport, dan BNI DigiLove.

Sementara itu Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Ternate, Zulkifli Salampesi mengatakan, perayaan HUT Ke-71 BNI ini merupakan momentum yang tepat untuk memberikan penyempurnaan pada pelayanan terhadap masyarakat. Di mana layanan BNI yang terdigitalisasi dapat menembus batas ruang dan waktu, salah satunya dengan sentuhan-sentuhan digital yang memungkinkan layanan BNI menembus batas ruang dan waktu hingga dapat terdistribusi secara tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat sasaran,” lanjutnya.

Di perayaan hari ulang tahun ke-71, BNI turut memberikan promo-promo unik kepada para nasabahnya. Baik kelompok Promo Dining, Promo Groceries, Promo Kartu Kredit Co Branding BNI dan Garuda Indonesia, Promo Online, promo di merchant khusus, hingga promo di merchant yang berada di daerah tertentu.

Pada acara tasakuran tersebut, Pemimpin BNI Cabang Ternate juga memberikan Penghargaan Masa Bakti (PMB) kepada pegawai yang telah mengabdi di BNI selama 20 tahun yakni, Muhdin Umar, Emmy H. Arif, Aminah U. Harisun, Heriati Basa, Rahmawati Abdullah dan Silas Dawile, Penyerahan PMB ini disaksikan oleh Pemimpin Bidang Layanan BNI Cabang Ternate Herly Gobel. Setelah menyerahkan penghargaan, dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng HUT BNI ke-71.

Turut hadir pada acara tasyakuran seluruh Karyawan dan Karyawati serta pensiunan Bank BNI Ternate. (HI)