Beranda Maluku Utara BNNP Kukuhkan Forum Anti Narkoba UMMU Ternate

BNNP Kukuhkan Forum Anti Narkoba UMMU Ternate

373
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com-TERNATE, Langkah preventif Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Universitas Muhammadyah diwujudkan dengan dikukuhkannya Forum Anti Narkoba UMMU sebagai relawan anti narkoba di gedung rektorat UMMU pada (19/07/17).

Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan,MM. MBA didampingi Rektor UMMU Ternate, Drs Ishak Djamaluddin, M.Pd mengukuhkan Forum Anti Narkoba yang anggotanya terdiri dari 42 mahasiswa relawan anti narkoba UMMU Ternate diketuai Mujrat Usman berikrar menerapkan gaya hidup sehat tanpa narkoba serta tak tergoyahkan dan berinovasi untuk masa depan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNP di kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada rektor UMMU dan civitas akademika UMMU yang tanpa lelah berkomitmen dan berkontribusi dalam menyelamatkan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya di Maluku Utara.

Sementara Rektor UMMU Ternate, Ishak Djamaluddin mengharapkan para relawan setelah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas yang diembannya baik di kampus maupun dalam menjaga diri dan keluarganya.

Pengukuhan ini juga dihadiri juga oleh Pembantu rektor, Dekan, Ketua Program Studi UMMU Ternate dan wakapolres Ternate Selatan dan mahasiswa ini dilanjutkan dengan silaturrahim Idul Fitri 1438 H juga menghadirkan penceramah Ustad Ridwan Ilyas yang mengingatkan upaya pencegahan narkoba bagi umat Islam juga dapat dengan menghidupkan zikir dan mendirikan shalat.(HI/ZZ)